Tuesday, February 5, 2019

Download Rom Bios Pcsx2 1.2.1






Emulator pcsx2 1.2.1 (r5875) merupakan emulator p... apa kabar para pembaca. kali ini saya akan berbagi emulator pcsx2 1.2.1 (r5875) + bios. emulator pcsx2 1.2.1 (r5875) merupakan emulator ps2 yg belum lama ini dirilis oleh pihak pcsx2.. Waktu itu saya di kasih aplikasi pcsx2 dari temen saya. dan waktu ingin menjalankan aplikasi tersebut, saya sedikit mengalami kendala. ternyata masalahnya si temen saya hanya mendownload aplikasi pcsx2 nya saja, tanpa mendownload bios nya.. Download bios emulator ps2 + setting pcsx2 v.1.2.1 10:25 pm game desktop 3 comments dengan emulator pcsx2 ini kita bisa bermain game ps2 tanpa harus mempunyai playstation-nya, cukup dengan sebuah komputer netbook ataupun laptop kita bisa bermain game ps2 sepuasnya..





DeltaSoft: Download PCSX2 1.2.1 dan BIOS


Deltasoft: download pcsx2 1.2.1 dan bios



Pcsx2 is a playstation 2 emulator for pc. the compatibility rates for the emulator boast over 80% of all ps2 games as playable. if you own a reasonably powerful computer then pcsx2 is a great emulator.. Downloads of the pcsx2 emulator for windows, linux and mac. Download emulator ps2 untuk pc (pcsx2 + bios) – bagi anda yang masih suka dengan game ps2 tapi tidak mempunyai konsol ps2 tenang saja, karena di sini saya akan membantu menjalankan hobi anda dengan emulator ps2 yang bisa anda mainkan di pc atau laptop anda..



visit link reference